Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Berharap Bertahan Lebih Lama di Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 20 April 2015 | 22:09 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti mengaku senang bisa terus menjadi pelatih di Real Madrid. Akan tetapi, ia tidak menampik untuk bisa kembali melatih di tanah kelahirannya, Italia.

Di Real Madrid karier Carlo Ancelotti di musim pertamanya berjalan sukses. Ia sanggup menyumbangkan gelar Liga Champion ke-10 Los Blancos dan Copa del Rey musim lalu.

Akan tetapi, musim ini posisi Ancelotti sebagai pelatih Madrid disebut-sebut tengah terancam. Penyebabnya adalah posisi El Real yang tertinggal dua poin dibelakang Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga. Selain itu, Madrid juga tampak kesulitan di perempat final Liga Champion. Jika musim ini ia gagal kembali menghadirkan gelar, maka Ancelotti ada kemungkinan kehilangan jabatannya.

"Saya senang bisa terus bekerja di Real Madrid. Apakah saya akan kembali melatih di Italia? Saya inginkan itu di masa depan. Namun untuk saat ini saya sangat senang di luar negeri." ucap Ancelotti.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X