Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Dukung Figo Jadi Presiden FIFA

By Aning Jati - Kamis, 29 Januari 2015 | 17:22 WIB
Luis Figo mendapat dukungan dari kompatriotnya, Jose Mourinho.
Alex Livesey/Getty Images
Luis Figo mendapat dukungan dari kompatriotnya, Jose Mourinho.

2019.

Melalui akun Twitter personalnya, Sepp Blatter mengkonfirmasi telah mengirimkan dokumen itu pada hari terakhir pendaftaran.

Selain Blatter, empat kandidat lain yakni Jerome Champagne (mantan pejabat FIFA), Prince Ali Bin Al Hussein (Wapres AFC dan FIFA), David Ginola (eks pemain Prancis), Luis Figo (mantan pemain Portugal), dan Michael van Paag (Presiden KNVB), juga segera mengirimkan berkas pendaftaran.

Secara khusus dukungan diberikan Jose Mourinho pada koleganya, Luis Figo.

"Keputusan Luis Figo maju jadi kandidat Presiden FIFA itu langkah maju untuk sepak bola. Kariernya selama bertahun-tahun di dunia sepak bola menjamin masa depan yang lebih baik untuk FIFA," kata Manajer Chelsea itu.

"Saya percaya pada karakter dan determinasinya, begitu pula dengan gairahnya terhadap sepak bola. Hal itu akan membuatnya jadi presiden yang fokus dan bisa merangkul seluruh federasi dengan baik," imbuh mantan pelatih Internazionale, Real Madrid, dan Porto itu di Marca.

Pemilihan Presiden FIFA dilakukan pada 28 dan 29 Mei di markas FIFA, Zurich.


Editor : Aning Jati
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X