Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Patrick Vieira akan Jadi Manajer Sukses

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 23 April 2015 | 20:07 WIB
Patrick Vieira
Jan Kruger/Getty Images
Patrick Vieira

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, buka suara soal rencana Patrick Vieira untuk menjadi manajer anyar Manchester City. Wenger yakin mantan anak asuhnya itu akan menjadi manajer yang sukses.

Nama Patrick Vieira belakangan mulai dikaitkan dengan posisi manajer Manchester City. Pria Prancis itu disebut bakal menggantikan Manuel Pellegrini musim depan.

Berbagai dukungan pun datang diantaranya dari Arsene Wenger. Manajer Arsenal itu yakin bahwa Vieria memiliki segala kualitas untuk mengarsiteki klub sebesar City.

"Saya percaya seperti kebanyakan pemain lain bahwa Vieira punya kecerdasan dan kompetisi untuk melakukan pekerjaan ini," kata Wenger kepada ITV Sport.

"Tapi saya percaya bahwa Pellegrini sangat kompeten dan juga berkualitas. Jadi bila Anda ingin saya terlibat (mengomentari) didalamnya, saya belum siap untuk itu," jelas Wenger.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ITV Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X