Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Pertamina, Persija Futsal Tanpa Beban

By Tulus Muliawan - Kamis, 23 April 2015 | 20:30 WIB
Ilustrasi: futsal.
Friedemann Vogel/Getty Images
Ilustrasi: futsal.

off yang digelar 2-8 April di My Futsal Arena, Jakarta. Persija lolos bersama Pingdus Surabaya, Bie The Great dan Biangbola Bogor. Klub asal Jakarta itu keluar sebagai juara dengan torehan 19 poin dari hasil enam kali menang dan sekali seri.

Dalam laga awal FSL 2015 wilayah timur, Persija sudah siap tempur melawan Bapor Pertamina FC. Pelatih Junika Rahmat Ramadhan yang akrab disapa Donzol mengatakanbahwa timnya bermain tanpa beban, apalagi ini adalah debut mereka di kompetisi tertinggi futsal Indonesia.

“Semua pemain siap tempur untuk laga besok.Kita bakal bermain tanpa beban,” kata Donzol ketika dihubungi Bolanews, Kamis (23/4).

Persija akan mengandalkan permainan cepat yang menjadi cirri khas mereka sejak babak play-off lalu. Agresifitas gol dan pertahanan Fajar Ariansyah dkk. Pun tergolong baik dengan rekor 36-14. Dengan modal itu, Donzol berharap bisa meredam permainan Pertamina.

“Kita akan redam permainan Pertamina dengan memaksimalkan kecepatan para pemain yang kita punya. Saat ini semua pemain dalam kondisi fit dan semua siap untuk dimainkan,” ujarnya.

Bapor Pertamina FC bisa jadi lawan awal yang tangguh bagi Persija. Anak asuh Ricardo Polnaya ini diisi beberapa pemain yang pernah memperkuat timnas futsal Indonesia, seperti Al Junaid Haidar dan Randhyas Bachri.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X