Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giroud Bangga Jadi Pemain Terbaik

By Aning Jati - Jumat, 3 April 2015 | 19:27 WIB
Olivier Giroud dan Arsene Wenger
arsenal.com
Olivier Giroud dan Arsene Wenger

Striker Arsenal, Olivier Giroud, merasa bangga dipilih sebagai pemain terbaik versi bulan Maret oleh FA. Arsenanl memborong gelar tersebut setelah pelatih Arsene Wenger juga dinobatkan sebagai yang terbaik.

Giroud menjadi pemain Arsenal pertama peng menerima penghargaan tersebut setelah Aaron Ramsey pada September 2013. Bulan lalu, pemain Prancis itu bermain di empat pertandingan liga, mencetak lima gol, dan ikut membawa timnya meraih empat kemenangan.

"Saya sangat bahagia. Saya ingin berterima kasih kepada rekan-rekan setim dan sudah pasti para pendukung karena ini adalah olah raga kolektif dan saya tak bisa mendapatkan penghargaan ini sendiri," tutur Giroud.

"Sungguh sebuah kehormatan besar buat saya dipilih sebagai yang terbaik, terutama karena kami ingin bangkit dari kegagalan di Liga Champion. Itulah yang telah kami lakukan dan kami mampu bangkit dengan kokoh. Kami semua ingin hasil akhir yang baik dan penghargaan ini telah menambah kepercayaan diri saya untuk pertandingan-pertandingan berikut," ujar pemain berusia 28 tahun itu lagi.


Editor :
Sumber : Arsenal.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X