Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rugani Tolak Arsenal demi Juventus

By Verdi Hendrawan - Jumat, 3 April 2015 | 16:46 WIB
Daniele Rugani
Gabriele Maltinti/Getty Images
Daniele Rugani

Bek Daniele Rugani mengakui bahwa dirinya tersanjung mendengar ketertarikan Arsenal kepadanya. Namun, pemain berusia 20 tahun yang kini tengah dipinjamkan oleh Juventus ke Empoli itu menolak tawaran untuk hengkang ke tim arahan manajer Arsene Wenger itu.

Hal ini dikarenakan oleh keinginan Rugani untuk tetap menjadi bagian dari Juventus. Meskipun saat ini dirinya belum dibutuhkan oleh pelatih Massimiliano Allegri bagi tim utama Bianconeri dan memilih untuk meminjamkannya ke klub lain.

"Wenger menginginkan saya? Ini sangat menyenangkan untuk mengetahui bahwa pelatih hebat seperti ia tertarik kepada saya,"  kata Rugani kepada Tuttosport.

"Tapi jujur, saya sangat senang telah dibeli oleh Juventus. Saya sudah menjadi Juventino sejak kecil dan saya berharap untuk bisa tetap tinggal di Turin selama 10 tahun."

Juventus membeli Rugani dari Empoli pada musim panas 2013 lalu dengan harga empat juta euro. Namun, Bianconeri memilih untuk meminjamkannya kembali ke Azzurri dalam dua musim terakhir sambil menunggu saat yang tepat untuk menggantikan posisi Giorgio Chiellini atau Leonardo Bonucci.

Di musim lalu, Rugani tampil sebagai 40 kali bersama Empoli di semua kompetisi. Hingga awal Maret ini, pria kelahiran 29 Juli 1994 itu menjadi pemain yang paling banyak memperkuat tim arahan Maurizio Sarri itu dengan jumlah 28 kali.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X