Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jika Vucicevic Absen, PSM Siapkan Bomber Muda

By Tulus Muliawan - Kamis, 23 April 2015 | 20:45 WIB
Nemanja Vucicevic, masih diragukan tampil.
Vladimir Rys/Getty Images
Nemanja Vucicevic, masih diragukan tampil.

Sehari sebelum berangkat ke Gresik, kondisi striker PSM, Nemanja Vucicevic, masih meragukan. Penyerang berpaspor Serbia ini masih absen dalam latihan reguler Juku Eja di Lapangan Karebosi, Kamis (23/4).

"Saya menunggu laporan dari tim dokter. Kalau Nemanja tidak ikut latihan pagi besok (Jumat 24/4), dia tidak berangkat," ujar Hans Peter Schaller, pelatih PSM. Vucicevic menderita sakit cacar sejak Senin (20/4).

Untuk mengantisipasi absennya Vucicevic, Schaller menyiapkan Mukhlis Hadi Ning Syaifulloh yang bakal diapit dua winger Rahmat Syamsuddin dan Kurniawan Karman.

"Saya masih punya Johan Yoga Utama yang belakangan tampil baik dalam latihan," kata Schaller. PSM dijadwalkan bertolak ke Gresik Jumat (24/4) sore. Mereka akan dijamu Gresik United di Stadion Tri Dharma, Minggu (26/4).

Ketika dikonfirmasi, Vucicevic mengaku sangat ingin tampil bersama PSM di Gresik. "Kondisi saya sudah membaik. Hanya dokter menyarankan saya istirahat total. Saya berharap besok sudah bisa latihan bersama teman-teman," jelas eks striker TSV 1860 Muenchen ini.

Hal yang sama juga diungkapkan dokter tim PSM, Akhsan Muin. Sang dokter mengungkapkan kondisi Vucicevic menunjukkan perkembangan signifikan. "Pemulihannya terbilang cepat karena dia punya semangat tinggi untuk sembuh," katanya.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X