Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Soal Laga Kandang: Dari 9 Jadi 3, Persija Lega

By Aning Jati - Kamis, 29 Januari 2015 | 16:35 WIB
Bambang Pamungkas dan fan Persija bisa sedikit lega.
Peksi Cahyo/Bolanews
Bambang Pamungkas dan fan Persija bisa sedikit lega.

Manajemen Persija mulai bisa bernafas lega. Dari sembilan partai kandang yang sebelumnya tidak bisa dimainkan di SUGBK, ternyata mendapat revisi.

Presiden Persija, Ferry Paulus, mendapatkan kabar terbaru dari pengelola SUGBK bahwa enam agenda yang semula membuat Macan Kemayoran tergusur, ternyata tak mengganggu jadwal pertandingan.

Kegiatan yang yang dilangsungkan di sekitar SUGBK ternyata tak berlangsung di dalam stadion sehingga Persija tetep bisa menggunakan stadion nasional itu.

"Sejauh ini tidak ada masalah. Kemungkinan tinggal tiga jadwal laga kandang yang sulit untuk berubah," kata Ferry.

Kini, ada dua opsi yang sedang diusahakan manajemen. Yakni, melobi agar jadwal digeser dari PT Liga Indonesia dan yang kedua, pindah ke stadion lain.

"Bila mendengar pernyataan PT LI, tampaknya sulit untuk menggeser hari. Maka, opsi terkuat adalah pindah stadion," ujar Ferry.

Ada tiga stadion yang disiapkan oleh manajemen, yakni Stadion Patriot, Bekasi, Stadion Manahan, Solo, dan Stadion Maguwoharjo, Sleman.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X