Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menuju Stadion, Ada Pemain Atleti Ditangkap Polisi

By Peksi Cahyo Priambodo - Kamis, 29 Januari 2015 | 15:59 WIB
Cristian Ansaldi (kanan)
PIERRE-PHILIPPE/GETTY IMAGES
Cristian Ansaldi (kanan)

Bek Cristian Ansaldi yang tidak masuk kedalam bagian dari skuat Atletico Madrid di leg kedua babak perempat final Copa del Rey menghadapi Barcelona, ditahan oleh polisi. Pemain asal Argentina itu ditangkap saat dalam perjalanan menuju Estadio Vicente Calderon.

Menurut Mundo Deportivo, Cristian Ansaldi berencana untuk ikut menyaksikkan jalannya pertandingan yang sangat menentukan tersebut. Namun, di perjalanan ia dihentikan oleh polisi saat mengemudi dan tidak dapat menunjukkan surat-surat kendaraan dan izin mengendara.

Beberapa argumen kecil sempat terlontarkan oleh Ansaldi yang membuatnya sempat naik pitam dan membanting pintu mobilnya. Tindakan ini lah yang membuat pemain berusia 28 tahun itu harus dibawa kantor polisi Arganzuela di Madrid.

Ansaldi baru dilepas oleh kepolisian setelah lewat tengah malam Pemain pinjaman dari Zenit St. Petersburg itu pun meninggalkan kantor polisi dan menolak untuk berkomentar kepada awak media yang telah menunggunya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X