Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Montella: Fiorentina Hebat, Juventus Luar Biasa

By Tulus Muliawan - Rabu, 8 April 2015 | 18:00 WIB
Vincenzo Montella, petik banyak pelajaran dari
Dino Panato/Getty Images
Vincenzo Montella, petik banyak pelajaran dari

0 di Ennio Tardini membawa Juve lolos ke final dengan agregat 4-2.

Kekalahan Fiorentina membuat Pelatih Vincenzo Montella sedih. Pasalnya, harapan besar untuk maju ke final terbuka lebar menyusul kemenangan 2-1 di markas Juventus.

Meski begitu, Montella tetap memberikan apresiasi besar terhadap perjuangan tak kenal lelah yang ditunjukkan anak asuhnya baik pada leg pertama maupun leg kedua.

"Juventus adalah tim hebat. Kami tau leg pertama baru setengah kontes, jadi kami tidak pantas gembira dengan kemenangan di J-Stadium. Juventus pantas ke final," tutur Montella.

"Saya ingin meminta maaf kepada para fan karena tidak bisa memberikan hasil terbaik. Terima kasih atas dukungan yang luar biasa buat kami," ujar eks penyerang AS Roma itu.

"Kekalahan ini sangat pahit, tapi kami akan jadikan kegagalan ini sebagai bekal untuk menjalani pertandingan selanjutnya di Serie A dan Liga Europa," kata Montella.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Rai Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X