Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hendra/Ahsan ke Perempat Final, Maria Febe Tumbang

By Tulus Muliawan - Kamis, 23 April 2015 | 17:00 WIB
Hendra/Ahsan, maju ke babak delapan besar.
MANAN VATSYAYANA/AFP
Hendra/Ahsan, maju ke babak delapan besar.

Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dipastikan melangkah ke babak perempat final Kejuaraan Asia 2015 setelah Azat Annanazarov/Penaberdy Sopyyev (Turkmenistan) memilih mengundurkan diri.

Sebelumnya, Indonesia juga meloloskoan duo ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Praveen Jordan/Debby Susanto. Pada babak delapan besar, Hendra/Ahsan akan bertemu unggulan tiga asal Tiongkok, Liu Xialong/Qiu Zihan.

Pasangan Tiongkok ini lolos dengan cara yang sama dengan Hendra/Ahsan. Lawan main mereka, Manu Attri Arya Pankaryanira/Sumeeth Reddy (India) mengundurkan diri.

Sementara itu, pada laga lainnya tunggal putri Maria Febe Kusumastuti dipaksa pulang lebih awal oleh Wang Yihan. Unggulan enam asal Tiongkok itu menang 21-14, 21-9 atas Febe dalam tempo 34 menit.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X