Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Klub Ini Ogah Beruji Coba Satu Sama Lain

By Aning Jati - Senin, 20 April 2015 | 15:47 WIB
Pelatih PSBK, Kurnia Patmedia, menampik tawaran uji coba dengan Persinga.
Gatot Susetyo/Bolanews
Pelatih PSBK, Kurnia Patmedia, menampik tawaran uji coba dengan Persinga.

sama menolak bertanding untuk saling menjajal kekuatan. Kronologi diawali ketika PSBK menantang Persinga untuk uji tanding di Ngawi dua pekan lalu.

Klub berjuluk Laskar Ketonggo itu ogah adu kekuatan dengan alasan telah punya agenda sendiri. Akhirnya PSBK mengundang klub Liga Nusantara, Persikoba Batu, ke Blitar, yang akhirnya dimenangkan PSBK 5-0.

Namun tiba-tiba, pekan lalu, giliran Persinga menantang PSBK untuk beruji coba di Blitar. Pelatih PSBK, Kurnia Patmedi, menolak mentah-mentah dengan dalih sudah tak ada jadwal ujicoba lagi.

"Kompetisi sudah dekat. Jadi kami terpaksa menolak ajakan teman-teman Ngawi. Bukan maksud kami membalas sakit hati karena penolakan mereka yang lalu. Ini murni untuk menjaga kebugaran pemain. Saya tak mau ada pemain cedera karena saya sangat butuh tenaga mereka di kompetisi nanti. Kami ingin mengawalinya dengan hasil maksimal," kata Kurnia.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X