Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harga Felipe Anderson di Lazio Naik Pesat

By Beri Bagja - Rabu, 8 April 2015 | 00:14 WIB
Felipe Anderson, andalan Lazio.
Getty Images
Felipe Anderson, andalan Lazio.

Peningkatan performa Lazio asuhan Stefano Pioli juga turut mencuatkan pamor sejumlah andalan.

Selain membangkitkan kemampuan personel lama semisal Miroslav Klose atau Stefano Mauri, Pioli mampu meroketkan Felipe Anderson, Balde Keita, Stefan De Vrij, hingga Danilo Cataldi ke level top. Kuartet pemain itu termasuk permata yang dimiliki Pioli dalam tim. Seiring penampilan oke bareng Lazio, nilai mereka juga ikut naik.

Ambil contoh Felipe Anderson. Lazio merekrutnya dari Santos pada 2013 seharga hampir 10 juta euro. Pemain ofensif asal Brasil itu sempat dianggap transfer gagal musim lalu, tapi kiprahnya musim ini berbalik 180 derajat. Anderson sendirian berperan atas terciptanya 15 gol tim. Ia menyumbang 9 gol dan 6 assist.

Kini, pemuda berusia 21 tahun yang dianggap punya gaya bermain seperti Cristiano Ronaldo itu ditaksir memiliki nilai 30-40 juta euro. Klub elite seperti Chelsea dan Barcelona masuk daftar antre untuk transfer Anderson.


Editor : Beri Bagja
Sumber : La Gazzetta dello Sport.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X