Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RETRO: Terus Berlari Lari, Resep Sukses Gattuso

By Caesar Sardi - Senin, 20 April 2015 | 15:11 WIB
Gennaro Gattuso, akan berbicara kepada tim junior.
New Press/Getty Images
Gennaro Gattuso, akan berbicara kepada tim junior.

Senin (18/6), Gennaro Gattuso pulang ke kampung halaman di Corigliano Calabro. Gelandang Milan ini datang ke sana untuk meresmikan klub suporternya.

Gattuso datang ditemani istri dan putrinya, Monica dan Gabriela. Pemain berusia 29 tahun ini sangat terkejut melihat sambutan publik Corigliano Calabro.

Gelandang dengan ciri khas bermain tak kenal lelah dan pantang menyerah ini menghabiskan waktu dua jam untuk memenuhi permintaan tanda tangan.

Kepada Milan Channel, Gattuso berkata: “Kami berharap pemain bagus lain dilahirkan di Corigliano Calabro. Orang-orang selalu berkata bahwa mereka memimpikan Gattuso yang lain dan saya berkata bahwa Anda hanya perlu lari, lari, terus lari dan yakin.”

Terus berlari dan yakin menjadi resep kesuksesan Gattuso bersama Milan dan Italia. Ia menjuarai Liga Champion 2003 dan 2007 dan memenangi Piala Dunia 2006. Gattuso akan menularkan resep tersebut kepada para pemain di tim junior Milan.

“Saya telah berjanji kepada Paolo Taveggia (koordinator sektor junior Milan) bahwa saya akan berbicara kepada tim junior pada musim depan. Saya tidak akan bicara sebaik seperti Clarence Seedorf. Dia lebih baik dan lebih terbuka daripada saya, tapi mereka tetap dapat bermimpi,” ujar Gattuso.

Anak kecil di mana pun pasti memiliki impian dilatih atau mendapat masukan dari pemain seperti Gattuso.

(Penulis: Riemantono)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : BOLA Edisi No. 1.734, Jumat 22 Juni 2007


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X