Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Berpengalaman Agar Chelsea Menangi Gelar

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 2 April 2015 | 10:53 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Diego Costa yakin dengan pengalaman Jose Mourinho akan membantu Chelsea dapat menuntaskan musim ini dan mengamankan gelar Premier League. Costa cs. akan memastikan gelar yang sudah ada di genggaman tidak terlepas.

Saat ini Chelsea menjadi tim yang paling berpeluang memenangi gelar Premier League. The Blues berada di puncak klasemen sementara dengan keunggulan enam poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua.

Jose Mourinho sarat pengalaman dengan situasi yang dihadapi Chelsea seperti sekarang. Karena sebelumnya ia sudah memenangi gelar liga bersama Porto, Internazionale, Real Madrid, dan juga Chelsea.

"Manajer kami sudah memenangi gelar di liga-liga berbeda. Ia tahu bagaimana mengatasi situasi seperti ini," kata Costa.

"Layaknya seorang manajer hebat ia memberi tahu kami apa yang perlu dilakukan sekarang dan tetap tenang. Ia benar karena semuanya tergantung kepada kami. Kami tahu bahwa Premier League itu rumit," ujar dia.

"Ini tidak mudah jadi kami tahu harus berkembang. Kami semua perlu menggali lebih dalam dan memberikan sesuatu yang lebih karena gelar ini sudah di tangan kami dan tidak boleh terlepas," tambahnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X