Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simone Pepe Dipersiapkan Melawan Fiorentina

By Theresia Simanjuntak - Selasa, 7 April 2015 | 23:26 WIB
Simone Pepe
Tullio Puglia/Getty Images
Simone Pepe

Pada konferensi pers Senin (6/4), pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tidak merahasiakan taktik apa yang akan digunakannya melawan Fiorentina di leg II Coppa Italia, Selasa (7/4).

"Kami akan bermain dengan empat bek esok, dengan seorang penyerang tambahan," ucap pria berumur 47 tahun itu, seperti diwartakan Football Italia.

Terkait taktik Allegri, media berspekulasi bahwa arsitek Juve ini mungkin menggunakan 4-3-1-2 atau 4-3-3. Salah satu pemain yang santer disinyalir akan tampil sebagai starter adalah Simone Pepe.

Apabila diturunkan, Pepe bakal tampil habis-habisan. Selain jarang beraksi sejak menit awal, lelaki berusia 31 tahun itu mungkin ingin memberi kado perpisahan bagi klub yang dibelanya sejak 2010.

Kontrak Pepe saat ini akan usai pada akhir musim ini. Sejauh ini, tidak ada pembicaraan kontrak anyar dari Juventus untuk Pepe.

Rekor Pepe kontra Fiorentina cukup oke. Ia bahkan menyumbang assist bagi Juventus di leg 1 lalu.

Simone Pepe vs Fiorentina
Main: 15
Menang: 6
Seri: 3
Kalah: 6
Gol: 2
Assist: 4

0
Menang di Coppa
Simone Pepe tampil dua kali kontra Fiorentina di Coppa Italia, yakni untuk Piacenza pada musim 2004/05 dan Juventus pada Maret 2015. Tak sekalipun Pepe dapat membantu timnya menang atas La Viola di ajang ini.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Theresia Simanjuntak)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X