Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lagi-lagi Hayom Menang Mudah

By Ade Jayadireja - Rabu, 22 April 2015 | 12:08 WIB
Dionysius Hayom Rumbaka
Fernando Randy/Bolanews
Dionysius Hayom Rumbaka

Dionysius Hayom Rumbaka belum terbendung di ajang Kejuaraan Asia 2015. Tunggal putra Indonesia itu berhasil melewati babak kedua usai meraih kemenangan mudah atas wakil Kazakhstan, Artur Niyazov.

Bermain di Wuhan Sports Center Gymnasium, Tiongkok, Rabu (22/4), Hayom tampil begitu dominan. Ia tanpa kesulitan memenangi gim pertama dengan skor 21-9.

Duel di gim kedua juga sepenuhnya dikuasai Hayom. Wakil Merah-Putih membuka gim ini dengan 3-0 dan menyudahinya dengan skor 21-6.

“Lawan hari ini belum ada kesulitan. Saya beberapa kali mencoba bola-bola sulit dan penguasaan lapangan, tapi untuk lawan barusan masih bisa saya atasi,” kata Hayom seperti dikutip situs remi PBSI.

Di pertandingan babak pertama, Hayom juga memperoleh kemenangan mudah. Ia membenamkan Hu Yun (Hong Kong) melalui kedudukan 21-13 dan 21-11.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X