Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miami Open: Serena Jumpa Halep Lagi di Semifinal

By Eko Widodo - Kamis, 2 April 2015 | 11:02 WIB
Simona Halep, bertemu lagi dengan Serena di semifinal Miami, usai pekan lalu di Indian Wells.
Miami Open Website
Simona Halep, bertemu lagi dengan Serena di semifinal Miami, usai pekan lalu di Indian Wells.

Unggulan pertama dan ketiga berjumpa di turnamen tenis WTA Tour Miami Open di Key Biscayne, Florida. Serena Williams (1) bertemu Simona Halep (3), esok. Pada perempat final Kamis (2/4) WIB, kedua pemain mengalahkan lawan masing-masing.

Serena yang menang atas Sabine Lisicki bertemu Simona Halep yang mengalahkan Sloane Stephens (AS) 6-1 7-5. Semifinal lain, Andrea Petkovic (9) lawan Carla Suarez Navarro (12).

"Saya senang dengan permainan hari ini. Namun, sebenarnya saya mendapatkan perlawanan di babak kedua. Saya kehilangan irama walau sempat unggul 3-0 di set kedua," kata Halep kepada website turnamen.

"Sloans mengubah taktik di babak kedua. Itu membuat saya kerepotan. Namun saya senang akhirnya bisa menyelesaikan pertandingan. Saya bisa mengembalikan momentum dan meraih kemenangan," tambah petenis berusia 23 tahun asal Rumania itu.

Sloans adalah petenis berusia 22 tahun yang merupakan petenis termuda bisa lolos ke babak perempat final. Sloans adalah petenis non unggulan kelima yang menerobos perempat final sejak 2008.

"Saya terlambat start. Halep bermain sangat bagus dan mengontrol bola," kata Sloans.

Halep berpeluang bergabung dengan Steffi Graff (1994, 1996) dan Kim Clijsters (2005) yang menjuarai Indian Wells dan Miami Open di tahun yang sama. Halep adalah juara Indian Wells 2015. Jika memenangi Miami Open, Halep merebut peringkat kedua dunia dan menggeser Maria Sharapova. Sharapova kalah di laga ronde kedua melawan Daria Gavrilova.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Miami Open Website


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X