Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Big Three Perkasa, Cavaliers Curi Poin Perdana

By Ade Jayadireja - Senin, 20 April 2015 | 11:09 WIB
Kevin Love, LeBron James, dan Kyrie Irving..
Getty Images
Kevin Love, LeBron James, dan Kyrie Irving..

Cleveland Cavaliers mengawali NBA Playoff 2015 dengan baik. Mereka sukses mencuri kemenangan saat menjamu Boston Celtics dalam laga pembuka putaran pertama, Senin (20/4) WIB.

Bermain di kandang sendiri, Quicken Loans Arena, Cavaliers tampil begitu dominan lewat Big Three yang terdiri dari LeBron James, Kyrie Irving, dan Kevin Love. Mereka menuntaskan perlawanan Celtics dengan skor 113-100.

Cavaliers sempat tertinggal 27-31 di kuarter pertama, tapi kemudian berbalik memimpin 62-54 di kuarter kedua. Usai turun minum, mereka memperlebar selisih angka menjadi 91-76 di kuarter ketiga.

Tembakan tiga poin dari James membawa Cavaliers unggul 94-76 di awal kuarter keempat. Tim tuan rumah terus melaju tanpa bisa terkejar sampai akhirnya menyudahi laga dengan selisih 13 angka.

"Kami adalah Big Three. Kami pemain yang benar-benar hebat dalam tim ini," tutur Irving yang dalam laga ini memimpin perolehan angka Cavaliers dengan 30 poin.

James membuat 20 poin dan Love menambah 19 poin dan 12 rebound. Kombinasi Big Three menghasilkan 69 poin dalma partai ini.

Di kubu Celtics, Isaiah Thomas membukukan 22 poin dari bangku cadangan. Evan Turner mencetak 12 poin.

Kemenangan ini membawa Cavs memimpin 1-0 atas Celtics. Gim kedua berlangsung di Boston.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X