Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hamilton: Persaingan dengan Ferrari Semakin Seru!

By Tulus Muliawan - Senin, 20 April 2015 | 12:00 WIB
Lewis Hamilton, menangi GP Bahrain.
FAYEZ NURELDINE/AFP
Lewis Hamilton, menangi GP Bahrain.

Lewis Hamilton kembali menunjukkan dominasinya di pentas balap Formula 1 2015. Setelah memenangi GP Australia dan GP Tiongkok, Hamilton kembali naik podium sebagai pemenang GP Bahrain.

Hamilton menyatakan bahwa keberhasilannya memenangi GP Bahrain adalah buah kerja keras yang dijalani selama sesi pemanasan. Hamilton juga puas bisa mengalahkan tekanan duo Ferrari.

"Senang rasanya bisa bertarung dengan duo Ferrari, tapi hari ini kami menunjukkan bahwa Mercedes masih sebagai tim terbaik. Kami berhasil menjaga momentum yang kmai miliki," kata Hamilton.

Selain itu, Hamilton juga sangat berterima kasih kepada seluruh komponen tim yang telah membantunya untuk meraih hasil maksimal. Ia menilai keberhasilan di Bahrain tak lepas dari dukungan tim mekanik di garasi.

"Terima kasih untuk semua orang yang telah memberikan dukungan penuh buat kami. Saya sangat mengapresiasi usaha kalian semua," tutur pebalap Inggris berusia 29 tahun itu.

Mengenai persaingan dengan Ferrari, Hamilton merasa senang karena kehadiran Ferrari bisa membuat persiangans emakin menarik. Selain itu, Hamilton meyakini persaingan di antara mereka bisa menjadi hiburan menarik bagi para penonton.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : ESPN F1


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X