Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Kalah, Inzaghi: Ferguson Saja Butuh 7 Tahun

By Tulus Muliawan - Rabu, 28 Januari 2015 | 07:15 WIB
Filippo Inzaghi, kecewa dengan kekalahan Milan.
Marco Luzzani/Getty Images
Filippo Inzaghi, kecewa dengan kekalahan Milan.

1, Rabu (28/1) dini hari WIB. Kemenangan Lazio sekaligus memperburuk catatan yang dibuat Milan di tahun baru.

Menurut pelatih Filippo Inzaghi, Milan tidak pantas kalah karena mampu tampil dominan sepanjang pertandingan. Selain itu, Rossoneri mampu menciptakan sejumlah peluang dan mencetak gol, namun dianulir wasit.

"Tentu saja kami semua kecewa dengan kekalahan Milan. Kami tidak pantas kalah karena para pemain sudah mengerahkan semua kekuatan mereka. Kami hanya kurang beruntung," tutur Inzaghi, seusai pertandingan.

Kekalahan dari Lazio semakin membuat nasib Inzaghi di ujung tanduk. Menurut laporan dari Italia, laga ini menjadi penentu nasib Inzaghi di Milan untuk selanjutnya. Namun belum ada keterangan resmi dari pihak klub.

"Hari ini, teman saya bilang bahwa Sir Alex Ferguson saja butuh waktu tujuh tahun untuk meraih gelar pertama. Saya tidak bermaksud menyamakan saya dengan dia, (Roberto) Mancini juga sedang kesulitan," ucap Pippo.

Kekalahan di Coppa Italia membuat fokus Milan kini hanya tertuju ke pentas Serie A. Hingga pekan ke-20, tim Merah-Hitam masih tertahan di posisi 11 dengan 26 poin, hasil enam kali menang dan kalah, plus delapan kali hasil imbang.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Rai Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X