Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ditinggal Kerja, Si Jalak Harupat Sepi

By Aning Jati - Selasa, 7 April 2015 | 19:47 WIB
Tribun penonton di Stadion Si Jalak Harupat sepi.
Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews.
Tribun penonton di Stadion Si Jalak Harupat sepi.

Deretan kursi di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, tampak kosong saat menggelar pertandingan Persib kontra Pelita Bandung Raya (7/4).

Padahal tiga hari lalu saat Persib menjamu Semen Padang (4/4), Jalak Harupat disesaki oleh bobotoh untuk mendukung Persib. Namun sebenarnya, penurunan jumlah suporter itu sudah diprediksi oleh panpel Persib.

"Seperti yang kami prediksi, jumlah penonton memang lebih sedikit dibandingkan pertandingan awal. Sebab, pertandingan kali ini digelar pada hari kerja," kata Budi Bram Rahcman, General Koordinator Panpel.

Bram mengatakan jumlah penurunan mencapai lebih dari 50 persen. Saat menjamu Semen Padang ada 20 ribu lebih penonton hadir ke stadion sedangkan pada laga kedua, hanya di bawah 7.000.

Panpel memaklumi hal itu karena sebagian besar warga Bandung masih disibukkan dengan pekerjaan. Bram yakin andaikan Persib bermain di hari libur, jumlah penonton akan meningkat lagi.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X