Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RETRO: Kobe Bryant Kejutkan El Barca

By Caesar Sardi - Selasa, 14 April 2015 | 13:48 WIB
Kobe Bryant dan Ronaldinho.
Frederick M. Brown/Getty Images
Kobe Bryant dan Ronaldinho.

Para pemain Barcelona mendapat kejutan kala menjalani sesi latihan tim pekan lalu. Mereka kedatangan tamu istimewa, yaitu pebasket asal Amerika, Kobe Bryant (28).

Tanpa pemberitahuan, guard Los Angeles Lakers ini berkunjung ke tempat latihan El Barca. Selain melihat bagaimana para pemain Barcelona berlatih, Bryant juga berkesempatan untuk bertemu langsung sekaligus memeluk pemain idolanya, Ronaldinho (27).

“Aku sengaja datang untuk menikmati permainan klub sepakbola kesayanganku,” ungkap Bryant kepada kantor berita AP. “Melihat Barca berlatih adalah suatu kehormatan bagiku,” ujar atlet yang lahir di Philadelphia tersebut.

Sebelum pulang, Bryant sempat mengungkapkan kekagumannya terhadap pelatih Frank Rijkaard (44) dan menyebut arsitek tim asal Belanda itu sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia.

(Penulis: Wieta Rachmatia)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : Selasa 19 Juni 2007, BOLA Edisi No. 1.733


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X