Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Futsal Siap Tanding di FSL 2015

By Verdi Hendrawan - Rabu, 22 April 2015 | 05:12 WIB
Persija Futsal, siap hadapi FSL 2015.
JakOnline.com
Persija Futsal, siap hadapi FSL 2015.

30 April 2015.

Persija melakukan persiapan terakhir mereka di Vidi Futsal, Jakarta, Selasa (21/4) siang. Dalam latihan terakhir sebelum berangkat ke Makassar, pelatih Junika Rahmat Ramadhan atau yang akrap disapa Donzol terus mematangkan permainan tim.

Donzol juga mengungkapkan bahwa persiapan tim secara teknis sudah siap. Secara mental para pemainnya juga sedang bagus untuk bertempur di ajang liga futsal terbesar di Indonesia itu. Apalagi, kabarnya The Jakmania (supporter Persija) yang ada di Makassar akan mendukung perjuangan Al Fariz dkk.

“Semua persiapan teknis sudah oke, yang pasti anak-anak akan berjuang untuk nama besar Persija di FSL musim ini,” ujar Donzol kepada Bolanews, Selasa (22/4).

“Kita punya semangat lebih, karena kita punya supporter yang fanatik seperti The Jakmania. Ini yang menjadi kekuatan kita dibanding dengan tim-tim lain.”

Walau terhitung sebagai tim baru di ajang Futsal League ini, Donzol berharap Persija Futsal melalui tangannya bisa terus eksis. Target yang dibebankan dari manajemen untuk musim ini adalah tidak degradasi.

Namun, Donzol tidak mau hanya terpaku dengan target, dirinya ingin menjadikan Persija sebagai tim kuda hitam di FSL musim ini.

“Target dari manajemen tidak degradasi, tapi bukan berarti kita leha-leha setelah target tercapai. Kita tetap serius mempersiapkan tim. Dan yang terpenting adalah eksistensi Persija Futsal di FSL harus bagus. Tim ini bisa menjadi kuda hitam,” tandas Donzol.

Persija Futsal akan melakoni laga perdana melawan Pertamina, Jumat (24/4). Laga ini diprediksi akan menjadi laga yang ketat bagi Persija, karena Pertamina diperkuat oleh pemain yang juga pernah merasakan timnas futsal Indonesia, seperti Al Junaid Haidar dan Randhyas Bachri.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X