Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marquez: MotoGP 2015 Semakin Seru!

By Tulus Muliawan - Senin, 13 April 2015 | 11:30 WIB
Marc Marquez (tengah), meraih gelar ketiga di Austin.
Bongarts/Getty Images
Marc Marquez (tengah), meraih gelar ketiga di Austin.

Marc Marquez berhasil mengamankan gelar ketiga di pentas GP Americas, Senin (13/4). Gelar tahun ini terasa spesial karena ia harus melewati berjuangan lebih berat untuk menjadi kampiun.

Dalam sesi wawancara seusai balapan, Marquez mengungkapkan bahwa ia sangat senang lantaran para pesaingnya menunjukkan penampilan luar biasa. Para pesaing yang dimaksud adalah Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso.

"Pertarungan tahun ini akan terasa lebihs eru karena Valentino dan Andrea tampil konsisten. Setelah hasil mengecewakan yang saya dapat di Qatar, ini adalah waktu yang tepat untuk memperbaiki penampilan," kata Marquez.

"Kemenangan dan kondisi motor membuat saya semakin yakin untuk meraih hasil lebih baik di balapan selanjutnya. Namun, saya harus mengakui bahwa balapan di Argentina tidak mudah. Saya cukup kesulitan musim lalu," ujarnya.

KLASEMEN PEBALAP


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Crash, MotoGP


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X