Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

La Liga Berduka Atas Wafatnya Wilfred Agbonavbare

By Tulus Muliawan - Rabu, 28 Januari 2015 | 05:00 WIB
Wilfred Agbonavbare, saat masih membela Rayo Vallecano.
Libertad Digital
Wilfred Agbonavbare, saat masih membela Rayo Vallecano.

Kabar duka datang menyelimuti sepak bola Spanyol. Eks kiper Rayo Vallecano, Wilfred Agbonavbare, meninggal dunia setelah terserang kanker ganas pada Selasa (27/1) waktu setempat.

Selama berkarier di dunia sepak bola, Agbonavbare tercatat pernah menjadi bagian penting dari tim nasional Nigeria. Ia turut memberikan andil di balik kesuksesan Nigeria menjadi kampiun Piala Afrika 1994 dan tampil di Piala Dunia AS.

Setelah pensiun dari dunia sepak bola, kehidupan Agbonavbare jauh dari sempurna. Ia menjadi pelatih kiper di tim lokal Madrid, Coslada. Selain itu, pria 48 tahun itu juga mengisi waktu luang untuk bekerja di bandara Barajas, Madrid.

"Keluarga besar Rayo Vallecano dan fan sangat berduka. Kanker telah memisahkan kami dengan Wilfred," tulis pernyataan Rayo Vallecano lewat akun Twitter resmi mereka.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X