Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barito Putera Jajal Persita di SPH

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 28 Januari 2015 | 07:00 WIB
Barito Putera
Herka Yanis/Bolanews
Barito Putera

Serius dalam membentuk skuat terbaik musim depan, Barito Putera terus mengagendakan uji coba selama menggelar pemusatan latihan di Jakarta.

Setelah menjajal kekuatan Universitas Trisakti (3/1), Cilegon United (7/1), Borneo FC (17/1), dan Villa 2000 (23/1), kini Muhammad Roby dkk. bakal bersua Persita dalam laga uji coba di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Rabu (28/1).

"Musim depan kami banyak memiliki pemain baru sehingga butuh banyak uji coba untuk meningkatkan kekompakan antarpemain lama dan baru," tutur Salahudin, pelatih Barito Putera.

Dalam empat uji coba sebelumnya, hasil akhir pertandingan terbilang apik. Manahati Lestusen cs. belum pernah terkalahkan. Saat menghadapi Trisakti, Laskar Antasari menang 6-0.

Bersua dengan tim promosi Divisi Utama, Cilegon United, Barito menang 3-0. Saat menghadapi Borneo, Barito sedikit kesulitan karena hanya bermain imbang 1-1. Laga terakhir kontra Villa 2000 menang 4-0.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X