Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mazzarri Akan Kembali Tangani Napoli?

By Verdi Hendrawan - Jumat, 10 April 2015 | 20:36 WIB
Walter Mazzarri
Valerio Pennicino/Getty Images
Walter Mazzarri

Masa depan pelatih Rafael Benitez saat ini memang tengah berada di ujung tanduk setelah tersingkir di Coppa Italia dan terancam gagal total di Serei A. Setelah beberapa nama calon pengganti dirumorkan akan merapat, kini nama Walter Mazzarri muncul.

Hal ini cukup mengejutkan mengingat Mazzarri adalah mantan pelatih Napoli yang memilih hengkang ke Internazionale pada Juli 2013. Pasalnya Presiden Aurelio de Laurentiis paling tidak suka mendatangkan sosok yang pernah membela timnya dan sempat membelot ke tim lain.

Meski demikian, Mazzarri dikabarkan sebagai salah satu pilihan terbaik yang saat ini dimiliki oleh Napoli. Selain sudah sangat mengenai tim, pelatih berusia 53 tahun itu adalah sosok yang paling berjasa membawa Il Partenopei menjadi salah satu klub terbaik di Italia saat ini sejak menangani tim pada Oktober 2009.

Selain Mazzarri, calon terkuat untuk menjadi pelatih Napoli saat ini adalah Luciano Spalletti dan pelatih Sampdoria, Sinisa Mihajlovic. Namun seperti yang dikabarkan oleh Corriere dello Sport, Mazzarri memiliki peluang paling besar utuk kembali bergabung ke San Paolo.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Corriere dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X