Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Piala Fed: Rep. Ceska Jumpa Rusia di Final

By Eko Widodo - Selasa, 21 April 2015 | 11:32 WIB
Elena Vesnina, penentu di kandang sendiri.
AFP
Elena Vesnina, penentu di kandang sendiri.

Di panggung Piala Fed, Rep. Ceska dan Rusia akan berjumpa di final 14-15 November nanti. Rep. Ceska menang 3-1 atas Prancis, sementara Rusia menjinakkan Jerman 3-2, Senin (20/4).

Ceska unggul 3-0 setelah Lucie Safarova menang dari Caroline Garcia 4-6 7-6 (1) 6-1; Petra Kvitova unggul dari Kristina Mladenovic 6-3 6-4; dan Kvitova juga menang dari Garcia 6-4 6-4.

Setelah unggul 3-0, Prancis menipiskan lewat pasangan Mladenovic/Pauline Parmentier setelah unggul 0-6 6-3 10-8 atas Safarova/Barbora Strycova.

Pertandingan Rusia vs Jerman di lapangan tanah liat Adler Arena, Sochi, berlangsung seru. Rusia memimpin dulu 2-0 sebelum disamakan Jerman 2-2. kemenangan Rusia ditentukan partai kelima Anastasia Pavlyuchenkova/Elena Vesnina memang 6-2 6-3 dari Sabine Lisicki/Andrea Petkovic.

"Jujur saja nervous. Padahal saya bermain di kota kelahiran saya," kata Vesnina, usai pertandingan. "Tim kami solid dan dukungan penonton luar biasa," tambah Vesnina.

Di play-off grup dunia, AS harus degradasi ke Grup II Dunia setelah kalah 2-3 dari Italia di lapangan tanah liat Brindisi, Italia. Menyusul AS ke grup II adalah Australia yang kalah 1-4 dari Belanda, Polandia (kalah 2-3 dari Swiss), dan Kanada (kalah 2-3 dari Rumania).


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X