Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Verona Sukses Tekuk Fiorentina di Menit Akhir

By Verdi Hendrawan - Selasa, 21 April 2015 | 04:17 WIB
Selebrasi gol Mounir Obbadi ke gawang Fiorentina.
Gabriele Maltinti/Getty Images
Selebrasi gol Mounir Obbadi ke gawang Fiorentina.

31 Serie A menghadirkan kejutan. Fiorentina yang bertindak sebagai tuan rumah, ternyata berhasil ditekuk tamunya, Hellas Verona, melalui gol di menit-menit akhir.

Jika melihat beberapa pertandingan terakhir, baik Fiorentina dan Verona memang tengah kesulitan untuk meraih kemenangan. Kedua tim tampil buntu hampir di sepanjang pertandingan, terlebih La Viola harus membagi fokus mereka dengan perempat final Liga Europa.

Setelah ditekuk Juventus dan Napoli dengan skor 0-3, Fiorentina sempat bangkit di leg 1 Liga Europa menghadapi Dynamo Kiev dengan meraih hasil imbang 1-1. Hal ini bisa menjadi tambahan semangat untuk menghadapi Verona.

Namun, Verona justru berhasil meraih kemenangan di menit akhir melalui gol dari Mounir Obbadi. Pemain Maroko berusia 32 tahun itu sukses mencetak gol di menit ke-90 setelah masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-71 menggantikan Panagiotis Tachtsidis.

Fiorentina sebenarnya memiliki peluang untuk unggul terlebih dahulu di menit ke-67 setelah kiper verona, Rafael de Andrade Bittencourt, melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti kepada Alberto Gilardino. Namun, hadiah yang dieksekusi oleh Alessandro Diamanti itu berhasil digagalkan oleh kiper asal Brasil itu.

Kekalahan ini membuat Fiorentina harus tertahan di posisi ke-6 klasemen Serie A dengan 49 poin. La Viola gagal kembali menempati posisi ke-5 yang kini ditempati oleh Sampdoria. Sedangkan bagi Verona, kemenangan ini membuat mereka naik dua peringkat ke posisi 14 dan menjauhi zona degradasi dengan keunggulan 13 poin.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X