Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid Resmi Mendapatkan Danilo

By Suryo Wahono - Rabu, 1 April 2015 | 12:29 WIB
Danilo.
MICHAEL BUHOLZER/AFP/Getty Image
Danilo.

Kompetisi musim 2014/15 belum juga berakhir, Madrid sudah mendapatkan amunisi tambahan untuk musim depan. Seperti dilansir situs resmi klub, bek kanan Danilo  akan bergabung dengan Madrid pada musim panas setelah tim juara Eropa tersebut menyetujui harga transfer 31,5 juta euro atau 442,7 miliar rupiah seperti diminta Porto

Pemain asal Brasil berusia 23 tahun ini diikat dengan kontrak berdurasi hingga enam tahun. Madrid memang tidak merilis besaran gaji bek kanan yang juga piawai bermain di tengah ini, namun rumor yang beredar selama beberapa pekan terakhir menyebut Danilo akan mendapat upah 2 juta euro per tahun. Angka itu hampir tiga kali lipat dari yang selama ini didapat sang pemain di Porto.

Madrid sudah cukup lama mendekati Danilo. Pemain asal Santos ini bergabung dengan Porto sejak 2011 dan pada musim ini menjadi salah satu pilar yang membawa tim asuhan Julen Lopetegui menembus perempat final Liga Champion. Danilo mencetak satu gol dalam tujuh penampilannya di turnamen paling elite Benua Biru tersebut. Danilo saat ini tercatat sudah mengantungi 13 caps bersama timnas Brasil.


Editor : Andrew Sihombing
Sumber : Realmadrid.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X