Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Ingin Sunat Selisih Poin dengan Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 10 April 2015 | 04:31 WIB
Arsene Wenger
Paul Gilham/Getty Images
Arsene Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, ingin mempersempit selisih poin dengan pemuncak klasemen sementara, Chelsea. Wenger sadar bahwa persaingan gelar dan posisi empat besar musim ini sangat ketat.

Persaingan gelar Premier League memang selalu ketat. Musim ini pun terhitung ada empat klub yang berpeluang untuk meraih gelar bergengsi Inggris tersebut.

Hingga pekan ke-31, Chelsea masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan 70 poin plus satu laga sisa. Sedangkan Arsenal, menguntil dibelakangnya dengan raihan 63 poin.

Sadar posisi Arsenal belum aman, Arsene Wenger ingin memangkas jarak poin dengan The Blues. Oleh sebab itu, Wenger bertekad melanjutkan tren positif yang dimilikinya saat ini.

"Kami melihat tabel klasemen saat ini dan tim lain berusaha mengejar kami. Di depan kami ada jarak yang cukup besar dengan Chelsea. Kami akan bekerja keras untuk mengurangi jarak tersebut," kata Wenger kepada situs resmi klub.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : arsenalfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X