Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zabaleta Waspadai Tren Positif Man. United

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 10 April 2015 | 04:05 WIB
Pablo Zabaltea
Clive Mason/Getty Images
Pablo Zabaltea

Bek Manchester City, Pablo Zabaleta, memperingatkan timnya akan penampilan mengesankan Manchester United di Premier League. Menurutnya, City wajib memberikan respon pada Setan Merah untuk menjaga asa mereka meraih gelar musim ini.

Manchester City akan melakoni laga sengit dan bergengsi akhir pekan ini. Mereka akan bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United.

Laga bertajuk Derbi Manchester itu wajib dimenangkan oleh City. Sebab, kemenangan akan membuat mereka terus berpeluang meraih gelar Premier League musim ini. Wajar rasanya bila Pablo Zabaleta menuntut timnya untuk memberikan respon pada laga nanti.

"Setiap laga adalah penting, namun bagi kami laga derbi merupakan yang terbesar musim ini. Sebab, laga itu merupakan sesuatu yang spesial bagi para pemain dan fans," kata Zabaleta kepada situs resmi klub.

"Laga nanti akan berlangsung sulit karena Manchester United saat ini sedang dalam penampilan terbaik dengan lima kemenangan secara beruntun. Namun, ini adalah peluang bagus bagi kami unyuk bereaksi atas kekalahan dari Palace dan berusaha untuk memenangkan laga," beber pemain asal Argentina itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : MCFC.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X