Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PT LI Masih Cari Sponsor Piala Indonesia 2015

By Aning Jati - Senin, 26 Januari 2015 | 21:51 WIB
Firman Utina, mendapatkan keuntungan lebih di Piala Indonesia 2015.
Herka Yanis/Bolanews
Firman Utina, mendapatkan keuntungan lebih di Piala Indonesia 2015.

calon sponsor potensial. 

Setelah sempat vakum selama tiga musim, PT LI menghembuskan wacana untuk menghidupkan kembali Piala Indonesia 2015. Wacana tersebut bahkan telah dicetuskan CEO PT LI, Joko Driyono, sejak akhir tahun lalu.

Namun, sekitar dua bulan menjelang bergulirnya turnamen tersebut, PT LI mengakui bahwa hingga saat ini mereka masih  memburu calon-calon sponsor.

"Piala Indonesia itu sebenarnya produknya PSSI, namun kami yang mempersiapkan seluruh konsepnya. Termasuk konsep yang selama ini sedang berjalan. Soal sponsor, kami masih berupaya mendekati beberapa pihak," ujar Sekretaris PT LI, Tigor Shalomboboy.

Dari rumusan sementara yang dikeluarkan PT LI, ada beberapa perubahan yang bakal diterapkan. Salah satunya adalah terkait hak khusus yang bakal diraih kedua finalis Liga Super Indonesia 2014, yakni Persib dan Persipura. Menurut rencana, kedua tim tersebut bakal langsung masuk ke babak keempat.

Piala Indonesia 2015 rencananya bakal diikuti 20 klub Liga Super Indonesia, 58 klub Divisi Utama, dan 18 klub Liga Nusantara. Format turnamen bakal dihelat dalam tujuh babak. Sementara itu, durasi turnamen rencananya bakal berlangsung sejak Maret 2015 dan berakhir pada November 2015.


Editor : Martinus Bangun
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X