Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur Bocorkan Komposisi Terbaik Timnya

By Aning Jati - Selasa, 27 Januari 2015 | 09:52 WIB
Makan Konate jadi bagian komposisi terbaik Persib.
Fernando Randy/Bolanews
Makan Konate jadi bagian komposisi terbaik Persib.

Bagi Persib laga persahabatan melawan PSGC Ciamis akhir pekan lalu dimanfaatkan sebagai simulasi partai final Inter Island Cup melawan Arema, Minggu (1/2).

Tak heran jika pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menurunkan komposisi pemain terbaik. Dari starting eleven yang diturunkan hanya kiper M. Natsir, pengganti I Made Wirawan yang tengah cedera, yang bukan langganan starter serta Nicolas Vigneri yang berstatus pemain seleksi. Pemain lain merupakan pilar di posisi masing-masing.

Dengan formasi 4-4-3, di lini belakang ada Supardi, Ahmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, dan Tony Sucipto. Lini tengah ditempati Dedi Kusnandar, Hariono, dan Makan Konate. Sedangkan barisan penyerang terdiri dari Atep, Tantan, dan pemain seleksi Nicolas Vigneri.

Tidak seperti uji coba sebelumnya yang banyak melakukan pergantian pemain, di uji coba melawan PSGC formasi starter dipertahankan hingga 20 menit terakhir.

"Kami memang sengaja mencoba formasi starter hingga tiga perempat babak karena jadi gambaran komposisi yang akan diturunkan di Palembang nanti," kata Djadjang.

Tampaknya hanya posisi kiper dan penyerang sayap yang bisa berubah. Dengan catatan I Made Wirawan dan M. Ridwan sudah pulih dari cedera yang dialami saat menghadapi Arema nanti.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X