Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adam Johnson Punya Rekor Oke Kontra Newcastle

By Theresia Simanjuntak - Minggu, 5 April 2015 | 20:34 WIB
Adam Johnson
Mike Hewitt/Getty Images
Adam Johnson

Bermain di markas sendiri, Sunderland berpeluang meraih kemenangan perdana sejak Januari 2015.

Hal ini dikarenakan The Black Cats punya rekor keren atas Newcastle, sang lawan, pada Minggu (5/4).

Sunderland tak bisa ditaklukan The Magpies dalam enam duel terkini. John O'Shea dkk. memenangkan empat pertemuan terbaru atas sang rival!

Kian menguntungkan Sunderland, Newcastle dalam keadaan compang-camping saat bertamu ke Stadium of Light.

Tim tamu tidak akan diperkuat Massadio Haidara, Steven Taylor, Paul Dummett, Cheick Tiote, dan Siem de Jong karena cedera dan sakit.

Newcastle juga kehilangan pemain terproduktif mereka musim, Papiss Cisse, dan bek Fabricio Coloccini karena suspensi.

Sebaliknya, Sunderland cuma dipastikan bermain tanpa gelandang Emanuele Giaccherini dan bek senior Wes Brown karena cedera.

"Kami punya kesempatan besar untuk menciptakan rekor fantastis melawan rival besar. Tapi, segalanya bergantung pada siapa yang lebih menginginkan kemenangan. Segalanya dapat terjadi dalam 90 menit," kata kapten Sunderland, O'Shea, di situs klub.

Guna mengklaim kemenangan perdana dalam tujuh laga terkini, Manajer Sunderland, Dick Advocaat, boleh memercayakan Adam Johnson tampil sebagai starter untuk kali perdana sejak akhir Februari 2015.

Johnson memiliki rekor bagus kontra Newcastle. Penyerang berumur 27 tahun itu mengukir empat gol dan satu assist dalam 11 laga terbaru atas The Toon. Total tiga gol terjadi dalam empat bentrokan terkini.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Theresia Simanjuntak)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X