Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lucas Silva Tak Sabar Berduet dengan Toni Kroos

By Rizki Indra Sofa - Senin, 26 Januari 2015 | 21:46 WIB
Lucas Silva
Getty Images
Lucas Silva

Kehadiran Lucas Silva menambah padat lini tengah Real Madrid. Pelatih Carlo Ancelotti belum memastikan statusnya inti atau cadangan, tapi Silva sudah tak sabar berduet dengan Toni Kroos.

Silva adalah gelandang bertahan dengan kualitas permainan dan teknik yang bagus. Emiliano Butragueno menyebut ia punya kualitas operan panjang dan pendek yang baik, mirip seperti Kroos.

Ada peluang Silva diduetkan dengan Kroos, terutama sampai Luka Modric pulih, atau ketika Ancelotti membutuhkan keseimbangan lebih di lini tengah. Jika Silva bermain, bisa jadi Kroos bakal lebih bebas berkreasi. 

"Persaingan di lini tengah sangat ketat. Banyak pemain hebat di Madrid pada posisi itu, seperti Toni Kroos. Saya bangga bisa bermain bersamanya. Saya juga ingin mengikuti jejaknya dan mungkin, siapa tahu, bisa berduet dengannya," kata Silva di perkenalannya.


Editor : Rizki Indra Sofa
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X