Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marcelo: Real Madrid Tampil Spektakuler

By Verdi Hendrawan - Minggu, 5 April 2015 | 20:06 WIB
Marcelo Vieira
ANDER GILLENEA/GETTY IMAGES
Marcelo Vieira

1 yang diraih Real Madrid atas Granada di pekan ke-29 La Liga, membuat semua yang mendukung tim menjadi sangat bersemangat. Hal ini juga menalda bek Marcelo Vieira yang menyebut timnya tampil spektakuler.

Real Madrid berhasil menang berkat lima gol Cristiano Ronaldo, dua dari Karim Benzema, dan satu dari Gareth Bale. Satu lagi gol kemenangan tercipta berkat satu gol bunuh diri Diego Mainz yang hanya mampu dibalas satu oleh Granada melalui Robert Ibanez.

Marcelo mengaku sangat gembira melihat permainan Real Madrid. Meski sadar bahwa penampilan seperti itu tidakakan bisa selalu terjadi di setiap pertandingan, namun setidaknya Merengues telah menunjukkan bahwa mereka saat ini telah semakin membaik setelah sempat mengalami tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhir.

"Kami memulai pertandingan dengan baik dan sikap kami dalam bertanding juga sangat spektakuler. Kami tidak pernah berhenti. Kami datang untuk menghormati Granada dan terus menunjukkan permainan terbaik seperti yang kami tahu dan berhasil mencetak sembilan gol," kata Marcelo.

"Kami memang tidak akan memenangkan setiap pertandingan yang kami mainkan. Kami hanya mencoba untuk melakukan dan mencapai apa yang pelatih minta dari kami. Kami selalu ingin meningkatkan kemampuan."

"Kami telah memperbaiki diri dan menunjukkannya di lapangan. Kami bermain dengan karakter dan kini kepercayaan diri kami telah kembali. Kami harus terus seperti ini."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X