Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Putri Matador Ingin Juara di Piala Bude Karwo

By Aning Jati - Kamis, 9 April 2015 | 15:32 WIB
Putri Matador selalu ingin menjadi juara.
Putri Matador selalu ingin menjadi juara.

habisan. Memasuki musim keempat, ajang ini dijadwalkan bergulir di Stadion Brawijaya, Kediri, 21-27 April mendatang. Ini menjadi ajang ketiga yang tahun ini melibatkan Putri Jakarta Matador FC.

Setelah Februari finish sebagai runner up di Kartini Cup 2015 Kediri, giliran Jogja Istimewa Women's Football Trofeo 2015 sukses digulirkan manajemen pada 8 Maret lalu.

“Suatu kebanggaan bagi kami dapat tampil di Piala Bude Karwo 2015. Konsistensi bukan barang sederhana di sepak bola wanita, poin itu yang akan kami pelajari dari ajang yang saat ini sudah memasuki tahun keempat ini,” ujar Wijang Ginanjar, Project Manajer Putri Jakarta Matador FC, kemarin.

Melibatkan 11 klub sepak bola wanita di tanah air, kepastian detail terkait pelaksanaan kompetisi baru diketahui usai Technical Meeting di Hotel Alana, Surabaya, Minggu (12/4).

“Kepedulian pembina di Jawa Timur mempertahankan ajang ini dari tahun ke tahun, menjadi aset sangat berharga bagi sepak bola wanita di Indonesia. Karena tantangan terbesar di sepak bola wanita adalah ketersediaan kompetisi,” jelas Wijang.


Editor : Ary Julianto
Sumber : Matador


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X