Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSAD Tantang Bintang Jaya di Final Piala Pangdam

By Aning Jati - Minggu, 5 April 2015 | 01:59 WIB
PSAD (hijau) tampil di final Piala Pangdam I/BB.
Abdi Panjaitan/Bolanews
PSAD (hijau) tampil di final Piala Pangdam I/BB.

0 PSAD atas Semen Padang U-21 sedangkan Bintang Jaya mengungguli PSPS.

Gol penentu kemenangan PSAD lagi-lagi dicetak Bambang menjelang pertandingan usai. Di kubu Bintang Jaya, Safri Koto jadi pahlawan yang mengantar timnya menang di semifinal dan melaju ke partai final.

"Pada pertandingan melawan PSPS, pemain sempat panik. Tapi, pelan-pelan bisa tenang dan menguasai permainan. Di partai final kami bertemu PSAD lagi. Meski di fase grup kami bermain dengan skor akhir 0-0, kami harus menantisipasi semangat mereka," ujar Suharto AD, pelatih Bintang Jaya.

Partai final ini merupakan ulangan di babak penyisihan grup karena kedua tim tergabung di Grup B

Soal kelelahan, Suharto menganggap semua tim yang bermain di partai puncak sama-sama lelah. "Sekarang tinggal motivasi pemain saja. Ingin jadi juara atau tidak," kata eks pelatih PSMS itu.

Di kubu lain, PSAD tak mau imbang lagi saat bertemu Bintang Jaya. Apalagi pertemuan kali ini merupakan partai final dan disaksikan langsung pemrakarsa turnamen pramusim ini, Edy Rahmayadi, yang menjabat sebagai Pangdam I Bukit Barisan.

"Semangat kami sudah tinggi. Di final kami ingin meraih kemenangan. Bila bisa meraih gelar pada event perdana yang kami ikuti sebelum kompetis, rasanya akan sangat indah buat PSAD," ujar Edy Wira, pelatih PSAD.

Sementara itu perebutan tempat ketiga antara Semen Padang U-21 versus PSPS dilangsungkan pukul 14.00 WIB, sedangkan partai final pukul 16.00 WIB. "Jadwalnya dipercepat menyesuaikan dengan jadwal Pangdam. Nanti di penutupan akan ada pesta acara kemenangan," ujar Azzam Nasution, panpel Piala Pangdam I/BB.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X