Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM Makassar Makin Percaya Diri

By Aning Jati - Jumat, 10 April 2015 | 13:27 WIB
Rasyid Bakri, pemain muda motor serangan Juku Eja.
Peksi Cahyo/BOLA
Rasyid Bakri, pemain muda motor serangan Juku Eja.

Kepercayaan diri PSM Makassar tengah melambung. Namun pelatih Juku Eja, Hans Peter Schaller,  perlu mengingatkan skuatnya agar waspada menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Mattoangin, Makassar, Sabtu (11/4).

"Ini baru awal kompetisi. Setiap pemain masih harus belajar dan bekerja keras untuk lebih solid menghadapi  pertandingan berikutnya," ujar Schaller.  

Eks pelatih timnas Laos ini berharap duo pemain asing PSM asal Serbia, Nemanja Vucicevic dan Nenad Begovic bisa tampil saat Juku Eja menjamu Sriwijaya FC di Stadion AMM, Sabtu (11/4). "Saya yakin manajemen bisa menyelesaikan ITC Begovic dan Vucicevic agar keduanya sudah bisa dimainkan," ungkapnya.

Dimata Schaller, SFC adalah lawan yang pas untuk menguji kapasitas Juku Eja. "SFC adalah tim besar. Kami harus tampil dengan kekuatan terbaik saat menghadapi mereka," ujar Schaller.

Hal senada dikatakan Syamsul, kapten PSM. "Kemenangan atas Persiba membuat kami lebih percaya diri. Dengan dukungan suporter dan kebersamaan tim, saya berharap kami kembali memetik tiga poin di Stadion AMM," ujar eks gelandang Persija dan SFC ini. (Abdi Satria)


Editor : Ary Julianto
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X