Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontrak dan Gaji Baru buat Massimiliano Allegri

By Beri Bagja - Selasa, 31 Maret 2015 | 23:03 WIB
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus.
Patrick Stollarz/AFP
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus.

 Juventus  yakin Massimiliano Allegri ialah sosok tepat guna memimpin klub menuju era keemasan dengan potensi lebih banyak gelar.

“Allegri butuh keberanian untuk datang ke Juventus dan klub memberikan kepercayaan penuh kepadanya. Dia tiba diiringi keraguan, tapi terbukti mampu meneruskan tren kemenangan di Juve,” ucap Direktur Umum Giuseppe Marotta kepada Mediaset.

Pernyataan Marotta memperjelas maksud klub untuk meneruskan proyek bersama Allegri. Ikatan eks juru latih Milan itu akan habis pada Juni 2016. Agenda perpanjangan kontrak sudah masuk prioritas di kalender klub. Rencananya, masa kerja Allegri akan ditambah setahun lagi sampai 2017. La Gazzetta dello Sport mewartakan bahwa draf kontrak anyar bakal diteken pada Mei. Poin penting dalam surat kerja sama baru itu adalah kenaikan gaji.

Allegri memang layak diganjar pendapatan ekstra. Saat ini, ia cuma mendapat bayaran bersih 2,4 juta euro per musim (33,7 miliar rupiah). Dalam kontrak baru Allegri, klub menyodorkan gaji bersih sebesar tiga juta euro. Jika menghitung pendapatan kotor, bayaran Allegri terdongkrak menjadi enam juta per musim.


Editor : Beri Bagja
Sumber : La Gazzetta dello Sport.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X