Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Bernasib Seperti Mancini?

By Senin, 20 April 2015 | 18:43 WIB
Manuel Pellegrini (Man. City)
Alex Livesey/Getty Images
Manuel Pellegrini (Man. City)

0 atas West Ham, di Etihad, Minggu (19/4) adalah respons terbaik City guna mencegah datangnya bencana tersebut.

Sebelum menjamu West Ham, City mengalami krisis hasil yang cukup parah buat klub yang pada paruh pertama musim sempat dilabeli sebagai kandidat kuat juara EPL. Mereka hanya mengemas empat kemenangan dalam 12 partai terakhir liga.

Berbekal kemenangan atas West Ham, City kini cuma berselisih satu poin dari Man. United di posisi tiga, serta terpisah dua angka dari Arsenal di undakan kedua klasemen. Sergio Aguero dkk. juga berhasil menjauh tujuh poin dari Liverpool yang menguntit di posisi kelima.

Peluang menempati posisi runner-up EPL jelas masih besar buat City. Kendati demikian, kans Aguero cs. merebut gelar musim ini boleh dikatakan telah sirna. Terakhir kali City, melewati musim tanpa titel juara adalah pada 2012/13.

Namun, patut diingat kala itu mereka masih bisa finis di peringkat dua EPL dan tampil sebagai runner-up Piala FA. Prestasi lumayan itu nyatanya tak sanggup menghindarkan  manajer Roberto Mancini dari vonis pemecatan.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X