Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pertahanan Liverpool Luar Biasa di Laga Tandang

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 4 April 2015 | 18:21 WIB
Simon Mignolet, punya peran penting dalam pertahanan hebat Liverpool.
Jamie McDonald/Getty Images
Simon Mignolet, punya peran penting dalam pertahanan hebat Liverpool.

Jelang pertandingan menghadapi Arsenal di Emirates Stadium, Liverpool memiliki bekal yang baik dan rekor yang gemilang untuk setidaknya bisa membawa pulang satu poin. Hal itu adalah jumlah kebobolan di laga tandang.

Sejak dihancurkan oleh Manchester United di Old Trafford, Liverpool berhasil tampil tidak terkalahkan di 13 pertandingan Premier League sebelum dihentikan oleh lawan yang sama di Anfield. Dari 13 pertandingan tersebut, The Reds memiliki catatan luar biasa di laga tandang.

Gawang Liverpool di laga tandang tidak pernah lagi dibobol oleh lawan-lawannya. Rekor tersebut kini telah berlangsung selama enam pertandingan terakhir atau selama sembilan jam dan 19 menit.

Hal ini bisa memberikan jaminan bagi Liverpool untuk setidaknya menahan imbang Arsenal yang kini performanya tengah menanjak drastis dengan raihan enam kemenangan beruntun. Namun, bukan berarti tim arahan Brendan Rodgers itu bisa berleha-leha di lini pertahanan jika ingin meraih hasil positif menghadapi The Gunners.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X