Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Douglas Costa Kagumi Sosok Cerdas Jose Mourinho

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 26 Januari 2015 | 17:39 WIB
Douglas Costa
Sergei Supinsky/Getty Images
Douglas Costa

Gelandang Shakhtar Donestk, Douglas Costa, mengaku tertarik bergabung dengan Chelsea karena adanya sosok manajer Jose Mourinho. Menurut Costa, Mourinho merupakan sosok pelatih yang cerdas.

Nama Douglas Costa dalam beberapa hari terkait dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Chelsea. Klub asal London Barat itu diyakini sudah melayangkan tawaran senilai 16,5 juta pound (309 miliar rupiah) kepada Shakhtar Donestk.

Costa juga mengungkapkan bahwa ia sangat antuasias dengan tawaran Chelsea. Sebab, pemain asal Brasil itu mengaku terkesan dengan sosok Jose Mourinho yang disebutnya sebagai sosok pelatih jenius.

"Bermain di Chelsa merupakan mimpi semua pemain. Ini akan membuat Anda berdiri bersama pemain-pemain terbaik di dunia. Serta bersaing dengan para pemain terbaik pula," kata Costa.

"Namun, sungguh. Apa yang menarik mata saya adalah sosok pelatih (Jose Mourinho). Dia adalah pelatih yang sangat cerdas dan telah menjadi juara dimana pun dia berkerja. Salah satu hal yang akan membuat saya bahagia dari Chelsea." jelas pemain 24 tahun tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X