Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pastore Tiga Kali Jadi yang Terbaik

By Senin, 20 April 2015 | 18:28 WIB
Javier Pastore (kiri)
Lars Baron/Getty Images
Javier Pastore (kiri)

Sebelum mentas di markas Nice, Allianz Riviera, Sabtu (18/4), gelandang PSG Javier Pastore mendapatkan kabar gembira.

Pastore dinobatkan sebagai pemain terbaik Ligue 1 pada bulan Maret. Ia mengalahkan rekan setimnya, Zlatan Ibrahimovic, dan penggawa Monaco, Anthony Martial.

Sejak bergabung dengan PSG pada musim panas 2011, Pastore telah tiga kali menyabet gelar pemain terbaik bulanan. Sebelumnya, pemain berjulukan El Flaco (Si Kurus) itu meraihnya pada November 2014 dan September 2011.

“Javier adalah pemuda yang susah ditebak. Ia melakukan hal fantastis dan tak bisa dijelaskan dalam saat bersamaan, yang dapat menghadirkan ancaman buat lawan. Namun, Anda mesti memberikan dorongan kepadanya, sebab dia membutuhkan hal itu,” kata pelatih PSG, Laurent Blanc di BFMTV.

Gelar pemain terbaik Ligue 1 bulan Maret tampaknya telah memberikan dorongan hebat bagi Pastore. Ia mencetak dua gol kala PSG membungkam Nice 3-1.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X