Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Top, tapi The Reds Tempat Terbaik Sterling

By Ade Jayadireja - Sabtu, 4 April 2015 | 10:00 WIB
Raheem Sterling
Getty Images
Raheem Sterling

Brendan Rodgers menanggapi kabar yang mengaitkan salah satu anak asuhnya di Liverpool, Raheem Sterling, dengan Arsenal. Ia beranggapan bahwa Anfield tetap tempat terbaik buat sang pemain.

Kabar ketertarikan The Gunners kepada Sterling memang tengah mencuat belakangan ini. Tak hanya Meriam London, Manchester City pun dikabarkan kepincut dengan gelandang muda timnas Inggris itu.

"Tentu saja Arsenal adalah tim fantastis. Akan tetapi, ini adalah Liverpool dan ini salah satu tim terbesar di dunia," tutur Rodgers saat dimintai komentar soal masa depan Sterling di Liverpool.

"Bagi Sterling, bermain untuk klub seperti Liverpool dan tampil di depan suporter yang luar biasa adalah sebuah kehormatan. Dia mengerti itu," imbuhnya.

Sterling baru saja menolak kontrak anyar dari Liverpool. Kondisi tersebut membuat klub-klub top Eropa mengantre untuk mendapatkan sang pemain.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Liverpoolfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X