Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Ganda Tersisa di Semifinal Malaysia

By Ade Jayadireja - Sabtu, 4 April 2015 | 09:00 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.
Erly Bahtiar/Bolanews
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Dua pasangan ganda andalan Indonesia siap berjuang di Putra Stadium untuk menghadapi semifinal Malaysia Terbuka Superseries 2015, Sabtu (4/4). Mereka adalah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Tontowi/Liliyana dan Hendra/Ahsan menjadi dua wakil Indonesia yang masih tersisa di turnamen ini. Lawan yang bakal mereka hadapi tak bisa dianggap enteng.

Owi/Butet bakal berhadapan dengan ganda campuran unggulan pertama asal Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei. Rekor pertemuan kedua kubu saat ini 7-5 untuk keunggulan pasangan Negeri Tirai Bambu.

Di sektor ganda putra, Hendra/Ahsan berjumpa dengan Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark). Sejauh ini Hendra/Ahsan mendominasi rekor pertemuan dengan tiga kali kemenangan.

Pertemuan terakhir antara Hendra/Ahsan versus Boe/Mogensen terjadi di Final BWF Superseries 2013. Kala itu pasangan Indonesia menang dua gim langsung dengan 21-18 dan 21-18.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : tournamentsoftware


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X