Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mimpi Syarif tentang Pesepak Bola Nasional

By Aning Jati - Jumat, 10 April 2015 | 12:17 WIB
Syarif Bastaman, impikan pesepak bola Indonesia merumput di Eropa.
Dwi Ari Setyadi/BOLA
Syarif Bastaman, impikan pesepak bola Indonesia merumput di Eropa.

klub Eropa. Lewat pemain yang bisa berkompetisi di level yang tinggi tersebut, prestasi timnas Indonesia dengan sendirinya akan terangkat.

“Saya ingin banyak talenta muda di Indonesia itu dilatih dengan program klub-klub Eropa. Hal seperti itu sudah terjadi di beberapa negara Afrika. Para pemain dari Ghana, Pantai Gading itu, akhirnya bisa bermain di klub-klub Eropa,” ungkap Syarif Bastaman, salah satu kandidat Ketua Umum PSSI dalam Kongres Pemilihan PSSI 19 April di Surabaya.

Ia ingin pemain nasional Indonesia nanti, pulang dari Eropa dengan pesawat jet pribadi karena telah sukses bermain di klub-klub besar dunia dan memiliki gaji dan kontrak yang sangat besar. Mereka pulang ke Indonesia karena terpanggil untuk memperkuat timnas Garuda Putih yang akan bermain dalam even tingkat dunia.

“Kalau mimpi saya ini bisa berjalan, dengan sendirinya timnas akan terangkat prestasinya karena memiliki pemain yang mampu berkompetisi di level Eropa,” tutur Syarif Bastaman. Hanya sayang, Syarif tak merinci kapan mimpi besarnya itu akan terwujud. Entahlah kalau ia memang akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum PSSI mendatang.


Editor : Ary Julianto
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X