Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hendra/Ahsan Sudah Hapal Kekuatan Denmark

By Tulus Muliawan - Sabtu, 4 April 2015 | 07:00 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan maju ke semifinal.
Fernando Randy/Bolanews
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan maju ke semifinal.

Pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil menginjakkan kaki di babak semifinal Malaysia Terbuka 2015. Di babak empat besar, mereka akan berjumpa ganda asal Denmark, Mathias Boe/ Carsten Mogensen.

Meski masih unggul dalam rekor pertemuan di lapangan, Hendra/Ahsan tak mau lengah menghadapi Mathias/Carsten. Pola permainan yang rapi dan rapat menjadi dua hal yang diwaspadai Hendra/Ahsan.

Hingga saat ini Hendra/Ahsan masih mendominasi dengan tiga kali kemenangan atas Mathias/Carsten. “Pasangan Eropa biasanya mainnya rapi dan rapat. Mereka tidak mengandalkan power. Itu yang perlu diwaspadai,” kata Hendra.

“Penampilan mereka (Mathias Boe/ Carsten Mogensen) juga sedang bagus, naik terus. Apalagi kemarin habis juara All England. Mereka pasti lebih percaya diri,” kata Ahsan.

Pertemuan kali ini akan menjadi pertemuan keempat bagi mereka. Terakhir keduanya berhadapan di Final BWF Superseries 2013. Hendra/Ahsan saat itu menang dua gim langsung dengan 21-18 dan 21-18.

Hendra/Ahsan lolos ke semifinal dengan menghentikan langkah pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa. Hendra/Ahsan menang usai bermain tiga gim, 10-21, 21-13 dan 21-12.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X